Home » » Tanaman Obat Asam Urat

Tanaman Obat Asam Urat

Bahan tanaman obat asam urat pada biopurin terdiri dari habbatussauda atau bisa diebut jinten hitam ,sambiloto dan akar sidagori.
Habbatussauda
Habbatussauda merupakan salah satu rempah yang bisa dijadikan obat. Bentuk dari rempah ini  butiran seperti biji berwarna hitam yang sudah dikenal ribuan tahun yang lalu dan difungsikan secara luas oleh masyarakat India, Pakistan dan Timur Tengah untuk mengobati berbagai macam penyakit. Jenis tanaman ini telah disebut-sebut sebagai tanaman obat dalam perkembangan awal agama Islam
Sambiloto







Sambiloto merupakan tumbuhan berkhasiat obat kesehatan yang berupa bercirikan tegak yang tingginya dapat mencapai 90 cm. Asalnya diduga dari Asia tropik. Penyebarannya dimulai dari India yang meluas ke selatan sampai di thailang atau siam, ke arah timur sampai dengan semenanjung Malaya, kemudian dapat ditemukan Jawa. Dapat tumbuh dengan baik di dataran rendah sampai ketinggian 700 meter dari permukaan laut. Sambiloto dapat tumbuh baik pada curah hujan 2000-3000 mm/tahun dan suhu udara 25-32 derajat Celcius. Kelembaban yang dibutuhkan termasuk sedang, yaitu 70-90% dengan penyinaran agak lama. Nama daerah untuk sambiloto antara lain: sambilata (Melayu); ampadu tanah (Sumatera Barat); sambiloto, ki pait, bidara, andiloto (Jawa Tengah); ki oray (Sunda); pepaitan (Madura), sedangkan nama asingnya Chuan xin lien (Cina)

Sidaguri
 Sidaguri merupakan salah satu tanaman liar yang banyak tumbuh di tepi jalan, selain itu halaman berumput, hutan dan tempat-tempat dengan sinar matahari langsung / sedikit terlindung. Sidaguri juga mengandung alkaloid ephedrine, terutama pada bijinya, yang memiliki efek mendinginkan badan jika sakit demam, melancarkan sistem pencernaan, menyusutkan jaringan (astringent), merangsang produksi air seni (diuretik) dan menguatkan stamina. Selain efektif untuk asam urat, sidaguri juga bermanfaat mengatasi hematuria, cystitis, kelemahan seksual dan kualitas sperma buruk.
Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id dan TIKI di : www.tiki-online.co.id

Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda

Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA

Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.

Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

Jadi saat ini Anda tidak perlu lagi keluar rumah untuk mendapatkan BIOPURIN. Hanya dengan mengikuti cara pemesanan BIPURIN via sms Anda dengan mudah bisa mendapatkan BIOPURIN.


FORMATPEMESANAN
BIOPURIN;JUMLAH PESANAN;NAMA LENGKAP;ALAMAT PENGIRIMAN
;NO.HP                           KIRIM KE:08563318301

CONTOH:BIOPURIN;2;ANDI SURYA;JL.SIMATUPANG NO24b DESA BIMA 
KECAMATAN SINGONEGARAN KAB.SUKOLILO BONTANG KALTIM
;089345XXXXX                     KIRIM KE:08563318301
 
Support : obat asam urat dan rematik
Copyright © 2013. Obat Asam Urat Dan Rematik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger