Home » » Obat Untuk Asam Urat

Obat Untuk Asam Urat

Asam Urat gout primer
Untuk mengetahui obat untuk asam urat tentunya pertama yang harus diketahui adalah apa yang menyebabkan terkena asam urat??hal ini beguna jika meminum obat agar cepat sembuh dan tidak kambuh .nah penyebab asam urat digolongkan menjadi dua golongan  yaitu asam urat golongan gout primer dan asam urat golongan gout sekunder.
Pada asam urat golongan gout primer 99 % penyebabnya belum diketahui (idiopatik).yang diduga berhubungan dengan kombinasi faktor keturunan genetik dan faktor hormon yang menyebabkan gangguan metabolisme yang menimbulkan meningkatnya produksi asam urat atau bisa juga diakibatkan karena berkurangnya pengeluaran asam urat dari tubuh.
Pada asam urat golongan gout sekunder dapat disebabkan yaitu karena semakin meningkat produksi asam urat karena nutrisi, adalah mengonsumsi makanan dengan kadar purin yang tinggi. Purin merupakan salah satu senyawa basa organik yang menyusun asam nukleat (asam inti dari sel) dan termasuk dalam kelompok asam amino, unsur pembentuk protein.
selain itu produksi asam urat meningkat juga bisa dikarenakan obat-obatan (alkohol, obat-obat kanker, vitamin B12) penyakit darah (penyakit sumsum tulang, polisitemia). Penyebab lainnya adalah penyakit kulit (psoriasis), kadar trigliserida yang tinggi, obesitas (kegemukan). Pada penderita diabetes yang tidak terkontrol dengan baik biasanya terdapat kadar benda-benda keton (hasil buangan metabolisme lemak) yang meninggi. Benda-benda keton yang meninggi akan menyebabkan asam urat juga ikut meninggi.
Untuk obatnya anda bisa menggunakan BIOPURIN,biopurin merupakan obat herbal asam urat halal dan terdaftar di DEPKES dan MUI Lampung .tata cara pemesanan silahkan melihat kanan atas

Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id dan TIKI di : www.tiki-online.co.id

Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda

Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA

Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.

Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

Jadi saat ini Anda tidak perlu lagi keluar rumah untuk mendapatkan BIOPURIN. Hanya dengan mengikuti cara pemesanan BIPURIN via sms Anda dengan mudah bisa mendapatkan BIOPURIN.


FORMATPEMESANAN
BIOPURIN;JUMLAH PESANAN;NAMA LENGKAP;ALAMAT PENGIRIMAN
;NO.HP                           KIRIM KE:08563318301

CONTOH:BIOPURIN;2;ANDI SURYA;JL.SIMATUPANG NO24b DESA BIMA 
KECAMATAN SINGONEGARAN KAB.SUKOLILO BONTANG KALTIM
;089345XXXXX                     KIRIM KE:08563318301
 
Support : obat asam urat dan rematik
Copyright © 2013. Obat Asam Urat Dan Rematik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger