Home » » Obat Sakit Asam Urat

Obat Sakit Asam Urat

Asam urat pada umumnya sebuah penyakit yang sering kali di alami oleh orang-orang yang berusia 30 tahun keatas. Asam urat ini jangan dianggap merupakan penyakit yang ringan , karena jika lagi meradang sungguh tidak dapat terbayangkan rasa sakit yang akan dirasakan para penderitanya.penyebab dari asam urat ini dibagi menjadi 2 yaitu penyebab asam urat primer dan sekunder.
Penyebab Asam Urat Primer
Penyebab ini berkaitan dengan faktor yang ada dalam tubuh seseorang namun secara pasti belum diketahui. saat ini para ahli kesehatan masih menduga disebabkan oleh faktor genetik dan ketidak seimbangan hormonal dalam tubuh yang menyebabkan gangguan metabolisme yang dapat mengakibatkan meningkatnya produksi asam urat. Bisa juga disebabkan oleh terganggunya proses pengeluaran asam urat dari tubuh karena ginjal lagi bermasalah.
Penyebab Penyakit Asam Urat Sekunder
Penyebab ini berhubungan dengan makanan yang dikonsumsi setiap harinya. Konsumsi makanan yang banyak mengandung purin sebagai faktor utama untuk penyebab sekunder ini. Produksi asam urat meningkat karena kita mengkonsumi nutrisi kadar purin tinggi. Purin merupakan salah satu senyawa basa organik yang menyusun asam nukleat (asam inti dari sel). Dia termasuk dalam kelompok asam amino, unsur pembentuk protein.


Kandungan Purin Dalam Makanan

Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id dan TIKI di : www.tiki-online.co.id

Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda

Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA

Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.

Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

Jadi saat ini Anda tidak perlu lagi keluar rumah untuk mendapatkan BIOPURIN. Hanya dengan mengikuti cara pemesanan BIPURIN via sms Anda dengan mudah bisa mendapatkan BIOPURIN.


FORMATPEMESANAN
BIOPURIN;JUMLAH PESANAN;NAMA LENGKAP;ALAMAT PENGIRIMAN
;NO.HP                           KIRIM KE:08563318301

CONTOH:BIOPURIN;2;ANDI SURYA;JL.SIMATUPANG NO24b DESA BIMA 
KECAMATAN SINGONEGARAN KAB.SUKOLILO BONTANG KALTIM
;089345XXXXX                     KIRIM KE:08563318301
 
Support : obat asam urat dan rematik
Copyright © 2013. Obat Asam Urat Dan Rematik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger