Home » » Pengobatan Asam Urat

Pengobatan Asam Urat

Pada umumnya asam urat dapat diobati dengan 5 jenis obat. Setiap kandungan obat mempunyai fungsi sebagai berikut :
 1.Obat pengubah perjalanan penyakit arthritis reumatoid yang harus diberikan sesegera mungkin setelah seseorang divonis menderita rematik.
 2.Imunorepresif berfungsi untuk menekan reaksi imun. Obat jenis ini jarang digunakan karena dapat menimbulkan efek samping kanker dan bersifat racun bagi ginjal dan hati.
 3. Suplemen antioksidan yang berasal dari asupan mineral dan vitamin yang dapat diperoleh dari sayuran berwarna hijau dan buah berwarna jingga (oranye).
 4.  Kortikosteroid yang berfungsi sebagai antiradang dan menekan reaksi imun. Obat ini dapat diberikan dalam bentuk tablet atau suntikan dibagian sendi yang sakit.
5. Anti-inflamasi non steroid yang berfungsi untuk mengatasi nyeri sendi akibat porses peradangan

 Kelima jenis tersebut memang dapat digunakan untuk mengatasi asam urat, namun obat tersebut sebenarnya belum dapat dipastikan secara kebenaran, beberapa orang yang menderita asam urat kemudian mengkonsumsi jenis obat diatas masih mengalami sakit asam urat, terkadang asam urat yang dirasakan semakin sakit bahkan menimbulkan efek samping yang cukup berbahaya seperti kanker, gagal ginjal dan kerusakan fungsi organ hati. Namun apabila serangan sudah memasuki tahap akut, cara mengatasinya selain mengkonsumsi obat diatas juga dapat dilakukan pengobatan luar dengan cara mengompres bagaian tubuh yang sakit dengan es secara berulang-ulang dan beristirahat yang cukup. Jenis obat yang dapat digunakan antara lain Colchicine, Probenesid, Sulfinpirazon, Azapropason, Benzbromaron, dan Allopurinol.
rekomendasi: untuk mengobati tanpa memberi efek samping sebaiknya menggunakan obat herbal karena berasal dari tumbuh tumbuhan
Obat Herbal Asam Urat

Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id dan TIKI di : www.tiki-online.co.id

Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda

Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA

Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.

Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

Jadi saat ini Anda tidak perlu lagi keluar rumah untuk mendapatkan BIOPURIN. Hanya dengan mengikuti cara pemesanan BIPURIN via sms Anda dengan mudah bisa mendapatkan BIOPURIN.


FORMATPEMESANAN
BIOPURIN;JUMLAH PESANAN;NAMA LENGKAP;ALAMAT PENGIRIMAN
;NO.HP                           KIRIM KE:08563318301

CONTOH:BIOPURIN;2;ANDI SURYA;JL.SIMATUPANG NO24b DESA BIMA 
KECAMATAN SINGONEGARAN KAB.SUKOLILO BONTANG KALTIM
;089345XXXXX                     KIRIM KE:08563318301
 
Support : obat asam urat dan rematik
Copyright © 2013. Obat Asam Urat Dan Rematik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger