Home » » Obat Tradisional Asam Urat

Obat Tradisional Asam Urat

Sidaguri
Obat Tradisional Asam Urat Sidaguri dengan mempunyai nama daerah masing masing  kahindu, sadagori, otok-otok guri, siliguri, atau bitumu. Senyawa kimia yang sudah diketahui antara lian  tannin, saponin, fenol, asam amino,alkaloid, kalsium oksalat, minyak atsiri, zat phlegmatic untuk ekspektoran, dan lubrikan. Akarnya sendiri terdapat kandungan alkaloid, steroid dan aphredine. Sidaguri sendiri memiliki rasa manis, sedikit panas dan sejuk. Dalam pengobatan, sidaguri digunakan sebagai  peluruh kencing, anti radang dan penghilang rasa sakit. Bagian tanaman yang digunakan adalah akarnya.



Untuk Cara Meramu Sidaguri menjadi Obat Asam Urat:

Rebus 15-30 gram herba kering atau 30–60 gram herba basah sidaguri dengan 3 gelas air sampai tersisa setengahnya, minum 3 kali sehari masing-masing ½ gelas. Jika menggunakan akar, dosisnya 10– 15 gram.


 Obat Tradisional Asam Urat Sambiloto
Tumbuhan ini Aslinya tanaman dari India .mempunyai nama daerah sambiloto dikenal juga dengan nama bidara, kayu mas, lang, ki pait, papaitan, ki peurat, sampiroto, atau ki oray. Sambiloto beberapa kandungan senyawa yang sudah diketahui antara lain aldehid flavanoid, alkane, keton,  dan juga kandungan mineral antara lain kalsium, kalium dan natrium. Rasa dari sambiloto pahit, namun tanaman ini dikenal sebagai anti radang, penghilang nyeri atau analgetik, dan juga penawar racun. Bagian tanaman yang digunakan adalah seluruh tanaman.



Untuk Cara Meramu Sambiloto menjadi Obat Asam Urat:

Cuci bersih dan rebus sambiloto kering 10 gram, rimpang temulawak kering 10 gram, komfrey 5 – 10 gram, dan buah lada 1 gram dengan 5 gelas air hingga tersisa 3 gelas, diminum 3 kali satu gelas setiap hari, 1 jam sebelum makan atau 2 jam setelah makan. Obat Tradisional Asam Urat
Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id dan TIKI di : www.tiki-online.co.id

Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda

Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA

Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.

Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

Jadi saat ini Anda tidak perlu lagi keluar rumah untuk mendapatkan BIOPURIN. Hanya dengan mengikuti cara pemesanan BIPURIN via sms Anda dengan mudah bisa mendapatkan BIOPURIN.


FORMATPEMESANAN
BIOPURIN;JUMLAH PESANAN;NAMA LENGKAP;ALAMAT PENGIRIMAN
;NO.HP                           KIRIM KE:08563318301

CONTOH:BIOPURIN;2;ANDI SURYA;JL.SIMATUPANG NO24b DESA BIMA 
KECAMATAN SINGONEGARAN KAB.SUKOLILO BONTANG KALTIM
;089345XXXXX                     KIRIM KE:08563318301
 
Support : obat asam urat dan rematik
Copyright © 2013. Obat Asam Urat Dan Rematik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger